Contoh Puisi Pendek : Maaf

Tinggalkanlah aku 
Karena aku memang tak pantas untukmu 
Aku takut Semakin dalam perasaanmu padaku 
Kau akan semakin terluka Dan pada saat itu 
Aku tahu, akulah orang yang akan paling menyakitimu 
Jangan kau bertanya tentang bagaimana persaaanku kepadamu 
Karena kau tahu itu 
Dan aku tidak akan bisa menyembunyikannya darimu 
Biarkan cinta ini hanya tumbuh dihatiku 
kan kutulis semua dalam lembaran ingatanku 
biarkan cinta ini hanya akan menjadi rahasia 
antara kau dan aku 
maafkan aku jika aku meninggalkanmu 
biarlah aku yang mengalah 
meninggalkanmu 
menyerahkanmu kepada orang yang mampu melindungimu 
karena aku tak akan pernah bisa melakukan itu 
meski kau tahu aku begitu mencintaimu
jangan pernah membalasnya
jangan pernah mencintaiku aku 
karena aku memang tak pantas untukmu 
aku akan selalu mencintaimu 

meski aku tak akan pernah mampu memelukmu

link : http://www.puisipendek.net/maaf.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Novel Surat Kecil Untuk Tuhan

Resensi Novel Assassin's Creed: Renaissance

Resensi Novel Bunga Cantik di Balik Salju